Fandom

Avatar wiki

Pema

42laman di
wiki ini
Add New Page
Bincang0 Share

250px-Pema.png

Pema

Pema adalah istri Tenzin dan ibu dari empat anak mereka: Jinora, Ikki, Meelo, dan Rohan. Dia adalah seorang yang tidak berpengendali yang menjalani kehidupan yang tenang bersama keluarganya di Pulau kuil udara. Dia adalah kesepakatan besar lebih muda dari Tenzin dan baik dan penuh kasih, dengan selera humor yang indah. Dia menikmati menghabiskan waktu dengan upaya spiritual dan kadang-kadang merasa kewalahan oleh kemampuan anak-anaknya yang mengendalikan udara.

CeritaSunting

Pema jatuh cinta dengan Tenzin ketika ia berada dalam hubungan dengan Lin Beifong, yang mulai goyah karena
200px-Tenzin and family.png

pema dan keluarganya

tujuan yang berbeda dalam kehidupan. Tidak dapat menanggung melihat cinta sejatinya menghabiskan hidupnya dengan wanita lain, Pema mengaku cintanya kepada Tenzin, yang memutuskan hubungannya dengan Lin. Kepala polisi berusaha untuk menempatkan Pema penjara berikut ini, tetapi tidak berhasil. Pema dan Tenzin kemudian menikah dan memulai keluarga mereka.

Ketika Pema perjalanan ke Kutub Selatan bersama keluarganya untuk melihat Katara dan Avatar Korra, dia menyatakan kepada ibu-mertuanya frustrasi tentang memiliki anak pengendali udara saja, serta keinginannya untuk anak keempatnya untuk menjadi tidak berpengendali.

Sekitar rangkaian Wikia

Wiki Rawak